Mahasiswa Jurnalistik Bagi-Bagi Es Buah Gratis - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 Juni 2018

Mahasiswa Jurnalistik Bagi-Bagi Es Buah Gratis

JurnalKekinian - Bulan Ramadan dimanfaatkan Mahasiswa Jurnalistik, Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar dengan membagikan es buah gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Poros Malino, Sabtu (2/6/2018)."

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengisi waktu di bulan suci ramadan sebagai upaya berbagi kepada sesama dalam menjalankan ibadah puasa. Bagi-bagi es buah gratis ini melibatkan para mahasiswa jurnalistik kelas c semester 4 dan disambut sangat antusias oleh para pengguna jalan yang melintas. 

Pembagian es buah gratis ini bertujuan 
untuk mempermudah pengguna jalan raya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan kegiatan ini, setidaknya sudah membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa. 

Herman, Mahasiswa Jurnalistik mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak ramadan tahun lalu dan kembali dilakukan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Jurnalistik C serta sebagai sarana untuk tetap memperat keakraban dikelasnya, ujarnya."

Herman melanjutkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang lain, betapa indahnya berbagi di bulan yang suci asalkan kita ikhlas dan tulus memberikan serta semata-mata karena Allah SWT. 

Penulis : Nanna Fitri Amalia
Nim      : 50500116047

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here