Semarak Upacara 17san - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Maret 2018

Semarak Upacara 17san

Samata, gowa  19/04/2018 universitas uin alauddin makassar melaksanakan upacara  17san upacara  yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17 setiap bulannya dan disetiap upacara tesebut selalu berlangsung ramai 

Upacara  tersebut  merupakan satu agenda  rutin yang dilaksanakan oleh universitas uin alauddin,  yang pesertanya terdiri dari seluruh sivitas akademika dan staf di masing-masing fakultas serta pegawai honorer.   tepat pukul 07.30 wita upacara dimulai, bertempat dilapangan upacara depan rektorat.  
Yang menjadi Pembina upacara pada pagi ini Dr. H. Muhammad Amri Tajuddin, dekan fakultas tarbiyah dan keguruan beliau menghimbau terkait hal penerimaan ijazah wisudan dan wisudawati pada bulan aprin nanti agar ijazah tersebut diterima secara langsung, dan juga beliau mengatakan agar pihak fakultas tetap memperhatikan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengimputan nomor ijazah .
      
Salah satu dosen fakultas dakwah dan komunikasi bapak Haidir Fitrah Siagian S.Sos. M. Si mengatakan “upacara 17san tersebut merupakan upacara yang hanya dilaksanakan oleh instansi yang berada dibawah naungan kementrian agama, upacara 17 ini tidak dilaksanakan ketika bertepatan dengan hari-hari nasional. Peksanaan upacara dilaksanakan secara bergiliran di setiap fakultas"

Penulis  : Nuraini
NIM        : 50500116060

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here