Suasana Upacara 17an di UIN Alaudin Makassar - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Maret 2018

Suasana Upacara 17an di UIN Alaudin Makassar

SAMATA, Sejak setengah 7 para dosen dan staf mulai berbondong-bondong datang ke lapangan UIN Alaudin Makassar untuk mengikuti upacara 17an yang setiap tanggal 17 diadakan dikampus UIN Alaudin Makassar.
Tepat tanggal 19/03/2018 pukul 7:30 upacara dimulai dan suasana pun terdiam sejenak Setelah bendera sudah di kibarkan pembina upacara pun menyampaikan sedikit arahan Dr.H. Muhammad Amri Tajuddin selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruaan.
 "sejak keluarnya KMA No.8 tahun 2016 tentang kode jabatan akronin kementrian agama maka kode rektor UIN .06 dan ijazah kita lihat masih ada yang menulisnya  huruf besar semua padahal di KMA itu huruf besar U dan N nya kecil.dan menyuruh kepada pimpinan fakultas untuk mengecek kembali melalui operatornya karna ada sebagian fakultas yang masih tidak mengisi No. Ijazah."ucarnya.
Dan setelah penyampai oleh pembina upacara selesai. upacara pun juga selesai dengan berjalan lancar semua para dosen dan staf pun langsung meninggalkan lapangan upacara.

Penulis  : Nurfadliana Santi
NIM        : 50500116075

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here