Kondisi Pantai Losari yang Memprihatinkan - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Juni 2018

Kondisi Pantai Losari yang Memprihatinkan

JurnalKekinian - Kunjungan mahasiswa jurusan Jurnalistik Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) ke pantai losari,pada hari selasa (5/06/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh 63 mahasiswa jurusan Jurnalistik. Saat tiba di lokasi, saya lansung melihat ke tepi pantai yang sangat kotor layaknya pembuangan sampah. Sungguh memprihatinkan kondisi pantai losari saat bukan hanya sampah yang sangat banyak di pantai, bahkan aroma tak sedap pun tercium di pantai tersebut.

Hal tersebut harus diketahui lansung oleh wali kota Makassar karena pantai losari  merupakan tempat wisata terpopuler di kalangan pendatang yang berniat liburan di Makassar. Hal tersebut juga di benarkan oleh salah satu petugas kebersihan taman di pantai losari, "kurangnya perhatian dan kesadaran pengunjung sehingga pantai kotor dan mengeluarkan bau tak sedap",ungkap pak Iwan selaku pembersih taman di Pantai Losari.


Penulis : Muhammad Syafri
Nim      : 50500116069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here