Milad UKM Black Panther ke 40, ini Harapan Instruktur - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 April 2018

Milad UKM Black Panther ke 40, ini Harapan Instruktur

JurnalKekinian - Bertempat di lapangan futsal kampus 2, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther UIN Alauddin Makassar, menggelar  latihan gabungan dengan semua Unit Se-Kota Makassar, sekaligus memperingati Hari jadinya yang ke-40 , Kamis (22/03/2018).
Beladiri yang telah lama berkembang di indonesia yang dinaungan oleh Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) ini dihadiri oleh Mukhtar , selaku instruktur menekankan dalam usia Black Panther ke-40 ini adalah peningkatan kualitas dan kedisiplinan dalam  menjalankan organisasi dan perkuliahan,
" Kami ingin selalu ada peningkatan dan membimbing terutamdalam meningkatkan prestasi, dan kami  juga membantu bagaimana agar tidak terbentur antara karate dan perkuliahan, karena kedua hal itu sama-sama penting" ujar pria yang biasa disapa Mukhtar Ateng ini.
Senada dgn itu, Drs Gazhali Suyuti selaku pendiri UKM Black Panther cabang UIN ini menyatakan kedisiplinan adalah yang paling utama dan juga berguna sebagai pertahanan diri.
"saya mengharapkan Black Panther ini semakin bagus dan harus jadi UKM yang paling diminati, kemudian hal terpenting adalah anggota Black Panther harus lebih disiplin daripada mahasiswa yg lain, dan ini juga bagus untuk pertahanan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya bagi kaum hawa" ungkapnya Ketika ditemui disela-sela penutupan kegiatan.

Nama : Gufran
NIM : 50500116040


Sumber : Washilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here