Inilah Aku - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Maret 2018

Inilah Aku

Nama saya Asriadi, saya adalah anak bungsu dari dua bersaudara, lahir di tanggal 2 juni 1997,saya tinggal bersama kedua orang tua, sekarang saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Universitas Isalam Negeri Alauddin Makassar, jurusan Jurnalistik.

Secara kepribadian saya cukup di siplin, dan sangat menghargai orang lain, apalagi terhadap orang yang lebih tua. Di waktu senggang kuliah, saya juga suka bermain Game, Olahraga dan berkumpul dengan teman teman.

Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan, begitupun dengan saya. Terkadang saya mudah marah, sedikit pendiam dan pemalu.

Menurut saya keluarga adalah segalanya, karena merekalah yang selalu memberikan semangat dan mendukung saya dengan kegiatan positif. 

Penulis    : Asriadi 
NIM          : 50500116070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here