Taman Infinity Bridge Unhas Tempat Berakhir Pekan - News Value

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 April 2018

Taman Infinity Bridge Unhas Tempat Berakhir Pekan

JurnalKekinian - Di sebut Taman atau Infinity Bridge Universitas Hasanuddin ( Unhas) kini menjadi salah satu tempat yang yang ramai dikunjungi mahasiswa dan masyarakat makassar, terkhususnya diakhir pekan tempatnya dijalan perintis kemerdekaan km 10 didepan pintu 1 Unhas.
Minggu (08/04/2018), tepatnya jam 08:00 pagi banyak pengunjung yang datang bukan cuma mahasiswa Unhas saja tapi masyarakat makassar pun datang menikmati indahnya suasana taman Unhas itu yang dulunya tempat kandang rusa Unhas ini.
Sesekali para pengunjung berfoto diarea jogging track dan ada juga para turis yang jogging bukan cuma mahasiswa dan dekat jogging track ini ada tempat duduk yang disediakan untuk pengunjung beristirahat.
Taman Unhas ini memberikan pemandangan yang asri dengan dikeliling pohon yang rindang dan rumput yang hijau sehingga enak dipandang tempat ini sangat cocok untuk mahasiswa dan masyarakat makassar untuk di kunjungi diakhir pekan untuk melepas semua penat sejenak.

Penulis  : Nurfadliana Santi
NIM       : 50500116075

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa UIN Presentasi Makalah di Jepang

Foto bersama delegasi UIN Alauddin Makassar JurnalKekinian - Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin ...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here